KELUARGA SAFEESALE SUKA BAKSO

>
SAFEE Sali selama ini dikenal sebagai tipe striker yang garang di dalam lapangan. Namun, siapa sangka jika ternyata dia tipe family man. Striker Pelita Jaya Karawang tersebut bakal menjadi sosok yang berbeda ketika sudah berkumpul dengan keluarganya.

"Kalau keluarga saya datang ke Indonesia, kami paling senang jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan atau ke Dunia Fantasi (Dufan)," ujar Safee saat ditemui setelah launching team Pelita Jaya di Gandaria City, Jaksel, beberapa hari lalu.

Ya, Safee memang tak bisa leluasa untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya. Pasalnya, sang istri beserta kedua anaknya bermukim di Malaysia. Dalam setahun, paling banter keluarganya hanya datang lima kali ke Indonesia. Nah, hal itulah yang membuat Safee bakal berusaha menyenangkan keluarganya kalau sudah berada di Indonesia.

"Di Jakarta ini sudah sangat lengkap fasilitasnya. Kami termasuk tipe keluarga yang jarang ke mall. Paling senang memang bermain di area terbuka seperti kebun binatang," tambah ayah dari Nur Syaza Syaqina dan Nus Syasya Sufirna tersebut.

Selain fasilitas hiburan, keluarga kecil itu juga tak kesulitan untuk menemukan makanan yang cocok dengan lidah mereka. Apalagi, makanan di Malaysia dan Indonesia memang tak jauh berbeda. Safee mengatakan, keluarganya termasuk tipe kulinerista alias suka mencoba berbagai macam makanan.

"Tapi kalau keluarga saya ke Indonesia, mereka paling senang dengan bakso. Apalagi anak-anak saya," tegas Safee. (ru)

Komentar

Postingan Populer