http://geraigasa.com/ MESSI AGAMA ISLAM ~ komunitaside

Contact Us

bukutamu

div style="text-align: center;"> Selamat Datang Jgn Lupa Comment
Widget by: Facebook Develop by: kumpulancara

Selasa, 22 November 2011

MESSI AGAMA ISLAM

Lionel Messi, pemain sepak bola yang dianggap paling berbakat di dunia abad ini, bermain untuk Argentina di Piala Dunia di Afrika Selatan, merayakan ulang tahun 23 pada hari Kamis, tanggal 24 Juni.

Messi, Pemain Terbaik FIFA 2009 Tahun ini, menjalani karir sepakbola yang sangat mengesankan, sulit untuk percaya bahwa dia masih sangat muda.

Nah, sebelum Piala Dunia, namanya menghiasi surat kabar di seluruh dunia, menghasilkan berita besar seperti "Messi Mesias (Messi Sang Penyelamat)" dan "Messi Mesmerizes (Memukau)." Kehidupan dan keterampilannya dianalisis, dibandingkan. Apa saja.

Jerusalem Post menurunkan laporan tentang Messi dilihat dari perspektif Kabbalah Yahudi. Menurut Kabbalah, tanggal lahir Ibrani berdampak signifikan terhadap kehidupan dan takdir mereka. Messi dilahirkan jam 20:20 pada tanggal 24 Juni, 1987 yang berarti bahwa ia mempunyai tanggal Ibrani: 28 Sivan 5747.

Nomor 28, kaf-het, mempunyai mantra kekuasaan; siapa saja yang melihat Messi akan berdecak kagum. Seminggu sebelum final Piala Dunia 2010 pada 10 Juli, dan kebetulan bertepatan dengan hari Sabat, saat itulah orang-orang Yahudi membaca Taurat, Matot-Massei, sebanyak dua kali. Nama Massei, artinya perjalanan, sangat mirip dengan nama Messi, dan termasuk masing-masing dari tiga huruf Ibrani (mem, samech dan yud) yang membentuk nama Messi.

Massei juga termasuk huruf keempat , Ayin. Dalam istilah Kabbalah, yang mengacu pada surat Ayin (mata Tuhan), memanifestasikan dirinya di dunia sebagai pemeliharaan tuhan dan harmoni dalam semua cara kerja alam. Menggabungkan nama Massei dan Matot jelas menyamakan pencapaian sebuah perjalanan dalam Piala Dunia menuju final; puncak dari "perjalanan" dari banyak "suku" untuk tujuan akhir mereka.

Apakah Messi yang akan memenangkan perjalanan itu? Diego Maradona, pelatih Argentina, menyebut Messi sebagai penggantinya dengan memberinya No 10, nomor yang didambakan oleh pemain tim nasional manapun..

"Dia membawa saya ke pinggir lapangan dalam satu pelatihan dan mengatakan ia telah memutuskan bahwa saya harus menjadi orang yang memakainya," Messi kemudian mengingat. "Bagi saya itu bagus sekali, mengingat semua sejarah yang telah dikaitkan dengan nomor itu."

Kesejajaran antara kedua orang itu tidak berakhir di sana.

Maradona mencetak banyak gol, termasuk dua yang menonjol, melawan Inggris, di Piala Dunia 1986 di Meksiko. (Maradona mengunjungi Israel dan berdoa di Tembok Barat sebelum turnamen, dan melakukannya lagi menjelang turnamen 1990, di mana ia kalah di final). Yang kedua tahun 1986, dengan gol "Tangan Tuhan"nya yang sangat terkenal.

Prestasi Messi di lapangan hijau juga hampir sama dengan Maradona, termasuk dua gol yang hampir identik.

Jika kita mengeja nama Messi dalam bahasa Ibrani, dapat juga dibaca sebagai bentuk singkatan dari yud mispar - nomor 10. Yud 10 adalah huruf abjad Ibrani dan memiliki nilai numerik 10, baik dalam gematria (numerologi Kabbalistik) dan dalam kehidupan sehari-hari. Kelas kesepuluh, misalnya, dalam bahasa Ibrani, adalah Kita Yud. Surat yud di Kabbala mengacu pada yad, yang berarti "tangan."

Apakah nomor 10, di jersey yang dikenakan oleh kedua Maradona dan Messi, hanya kebetulan? Dalam Yudaisme, nomor 10 terkait dengan Sepuluh Perintah Tuhan yang diberikan di Gunung Sinai. Sebenarnya Taurat menyatakan: "kesepuluhnya harus menjadi kudus bagi kita (Orang Yahudi)."

Itu yud, yang terkecil dari 22 huruf, merupakan "kecil yang menyimpan banyak."

Mengingat ukuran fisik Maradona dan Messi yang kecil, dan kemampuan sepakbola mereka yang besar, asosiasi dengan yud tersebut sangat sesuai, memang.

Yang membawa kita ke nomor lain legendaris 10.

Kata lain dalam bahasa Ibrani yang sangat terkenal adalah pele. Pele, tentu saja, adalah nama pemain sepak bola Brasil yang bermain cemerlang 1956-1977; pemain terbaik dari generasinya. Pele juga mengenakan nomor 10.

Dalam Sefer Yetzira, Kitab Penciptaan, huruf Ibrani menyebut 22 surat sebagai fondasi. Menurut Kabbala, dunia diciptakan oleh energi dari huruf-huruf ini.

Fakta bahwa pada Selasa, Juni 22, Messi akan memainkan pertandingan terakhir dala usianya yang ke-22 tahun, dalam pertandingan Argentina melawan Yunani, di lapangan dengan 22 pemain, membuat orang Yahudi percaya bahwa mereka harus melihat lebih hati-hati pada kekuatan dan energi dari 22 surat Ibrani dalam konteksnya.

Orangtua Messi dilahirkan di Argentina, tapi dia keturunan Italia. Angelo Messi datang ke Argentina pada tahun 1887 dari Ancona, Italia. Nama Messi dalam bahasa Italia artinya bulan. Menurut kalender Ibrani, final Piala akan berlangsung pada Rosh Hodesh, hari pertama bulan Av.

Lambang bulan Av, menurut Kabbala dan terkait dengan Zodiac, adalah singa (Leo). pertama nama Lionel Messi (Leo) adalah contoh yang indah dari campuran dari dua bahasa: Lion-el, berarti singa Tuhan, seperti Ari-el dalam bahasa Ibrani. Arti lain dari Lionel adalah singa kecil.

Merayakan bulan baru adalah perintah pertama yang diberikan kepada orang Israel di padang gurun.

Sepuluh Perintah itu masing-masing berisi 613 perintah.

Lionel Messi, singa kecil dengan gemuruh yang besar, mengenakan nomor 10 di punggungnya, bukan Messi Mesias, melainkan, Messi sang utusan, seorang pria dengan pesan dari Tuhan Yahudi.

Final Piala Dunia, akan berlangsung pada Rosh Hodesh Av, dapat dilihat sebagai pengingat bagi orang Yahudi dari Tuhan.

Semua yang terjadi di Piala Dunia, sama persis dengan garis yang ada di Kabalah; pengingat bahwa Piala Dunia adalah festival indah dari negara yang berbeda, bahasa dan budaya yang berbeda, untuk satu tujuan.

0 komentar:

Poskan Komentar