http://geraigasa.com/ SEORANG KAMBING BERKAKI LIMA ~ komunitaside

Contact Us

bukutamu

div style="text-align: center;"> Selamat Datang Jgn Lupa Comment
Widget by: Facebook Develop by: kumpulancara

Kamis, 27 Oktober 2011

SEORANG KAMBING BERKAKI LIMA

eta adalah seekor kambing berusia 3 hari di Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Sejak Sabtu (11/12/2010) sore kemarin, menjadi tontonan warga. Pasalnya, selain lucu kambing ini juga memiliki keanehan yang tidak dimiliki kambing lain yakni berkaki lima.

Muslikha (40), sang pemilik, mengatakan karena kejadian ini baginya merupakan peristiwa yang aneh tapi nyata, maka kambing itu pun kemudian diberinya nama Neta.

"Saya kasih nama Neta, yaitu kepanjangan dari kata aneh tapi nyata. Lah memang kenyataannya seperti itu kan, kejadian ini benar-benar nyata. Karena dikasih kambing berkaki lima, saya sih bersyukur aja dan menerima apa adanya," kata Muslikha, kepada beritajatim.com.

Muslikha mengaku, bahwa sebelum kelahiran Neta, ada beberapa firasat dan misteri yang menghampiri keluarganya. Sebelum kambingnya melahirnya bayi Neta, suaminya jauh-jauh hari telah mendapatkan isyarat.

Menurut Muslikha, isyarat yang diperoleh Mistar (41), suaminya tersebut tertuang dalam mimpi. Dalam mimpi itu, Mistar memohon kepada tuhan agar diberikan salah satu bintang yang ada langit. Setelah itu, datanglah secara tiba-tiba seorang berjubah putih berperawakan tampan.

"Pria berjubah putih itu bilang kepada suami saya. Kalau ingin terkabul permohonannya, maka dia harus berpuasa selam 1000 hari. Karena dianggap terlalu berat syaratnya, suami saya lalu meminta keringanan yakni berpuasa selama satu tahun saja," kata Muslikha,

Namun, lanjut Muslikha, lantaran syarat yang diutarakan pria berjubah putih tidak sanggup dilakukan oleh suaminya, maka gagal lah apa yang diminta Mistar, suaminya. Kemudian sosok pria berjubah itu kemudian menghilang dan Mistar pun lalu terjaga dari mimpi anehnya tersebut.

"Tidak jadi dapat bintang mas, ya akhirnya dapat kambing berkaki lima ini. Disyukuri saja, wong ini juga sama-sama pemberian dari tuhan yang maha kuasa," imbuh Muslikha kepada wartawan.

0 komentar:

Poskan Komentar